Indonetwork, Peralatan Kantor – Banyaknya kegiatan kita dalam sehari-hari, mulai dari berbagai macam tugas dengan segala deadlinenya hingga hal-hal penting yang harus selalu kita ingat membuat banyak yang harus kita catat agar tidak terlupa.

Meskipun handphone kini memiliki banyak fitur canggih seperti pengingat kegiatan harian dan tugas, tapi fitur dan aplikasi pada handphone terkadang membuat kita justru mudah terdistract oleh notifikasi-notifikasi lainnya Hal tersebut seringkali membuat kita semakin lupa.

Salah satu metode manual yang bisa dilakukan untuk mencatat hal-hal yang penting yang perlu diingat untuk kemudian ditempel di tempat yang strategis adalah post it. Tentunya, kita ingin post it kita terlihat rapi, eksklusif, memiliki warna dan bentuknya membuat semangat kita bertambah. Dengan begitu, cetak post it custom bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Manfaat Post It

manfaat post it
Sumber: Unsplash

Post it adalah catatan kecil yang bisa ditempelkan di kertas ataupun beberapa barang sering disebut juga sticky note. Biasanya post it memiliki warna, bentuk, dan ukuran yang beraneka ragam.

Barang ini memang terlihat kecil, tetapi kegunaannya banyak sekali. Kegunaan utamanya adalah untuk menuliskan beberapa poin penting ataupun list pekerjaan atau tugas yang akan memudahkan kita dalam mengingat.

Selain itu bisa digunakan juga untuk memberikan tulisan manis pada barang yang akan diberikan kepada seseorang, seperti di tempelkan ke susu, makanan kemasan, buket, dan sebagainya. Post it ini memang sangat berguna bagi individu maupun instansi.

Baca Juga : APA SAJA ALAT TULIS KANTOR YANG WAJIB ADA? INI DAFTARNYA!

Tips Cetak Post It Custom

sticky notes custom
Sumber: learninginhand.com

Bagi Anda yang menginginkan post it terlihat lucu, lebih eksklusif, dan sesuai dengan kebutuhan, mencari jasa cetak post it custom sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini tips bagi Anda yang berminat membuat post it lebih eksklusif:

1. Cari Referensi Post It

Sebelum Anda membuat desain post it, lebih baik cari rujukan referensi post it yang ada di media sosial untuk menjadi acuan post it seperti apa yang Anda inginkan. Hal ini agar Anda mendapatkan bayangan post it yang bentuknya kekinian, minimalis, atau warnanya unik.

2. Tentukan Kebutuhan Post It Anda

Setelah mengetahui post it yang Anda inginkan, pastikan kebutuhan Anda terlebih dahulu. Mulai dari kebutuhan post it Anda itu untuk instansi kantor Anda ataukah individu, dan kegunaanya untuk apa. Hal ini akan menentukan bentuk, ukuran, dan warna yang akan Anda gunakan.

3. Pilihlah Perusahaan Jasa Cetak Post It Custom

Setelah mengetahui referensi post it dan memahami kebutuhan Anda, langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mencari perusahaan yang memiliki layanan jasa cetak post it. Jangan lupa pastikan mencari jasa yang memiliki layanan lengkap agar benar-benar bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda.

Pilih jasa yang benar-benar terpercaya dan memiliki track record yang baik lewat review dan rating yang ada di website maupun sosial media yang dimiliki oleh jasa custom.

Hubungi jasa custom untuk benar-benar mengetahui kesediaan layanan mereka, selain itu tanyakan juga terkait harga dan minimal yang harus dipesan. Jangan lupa juga tanyakan masalah pengiriman apabila Anda tidak satu lokasi dengan jasa custom. 

4. Buat Desain Post It yang Anda inginkan

Anda tentunya menginginkan post it sesuai dengan keinginan Anda atau perusahaan, seperti adanya logo di post it ataupun bentuknya sesuai dengan logo perusahaan, itu semua tentunya membutuhkan desain agar jasa custom lebih mudah memahami keinginan Anda.

Beberapa jasa custom memang menyediakan layanan untuk mendesain juga, akan tetapi supaya benar-benar sesuai dengan keinginan Anda lebih baik buat desain sendiri. Tetapi, apabila Anda memang sibuk atau tidak bisa mendesain, layanan ini bisa Anda manfaatkan untuk memperingan pekerjaan Anda. Apalagi bisanya layanan yang diberikan oleh jasa custom juga harus membayar lebih.

Baca Juga : TIPS JUALAN ONLINE DI INDONETWORK, BISNIS MAKIN CUAN!

Langkah-langkah di atas bisa menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan custom post it dengan mudah dan aman. Jangan lupa juga untuk selalu teliti dalam memilih jasa custom dan juga rinci dalam menanyakan layanan agar kepuasan bisa Anda dapatkan. Berikut di bawah ini ada rekomendasi terkait jasa custom post it yang terpercaya.

Rekomendasi Cetak Post It Custom

Bagi Anda yang ada di berbagai macam instansi maupun individu perorangan yang sering menggunakan post it untuk mempermudah menuliskan catatan-catatan dalam pekerjaan dan ingin post it Anda terlihat lebih menarik dan eksklusif, cetak post it custom adalah solusinya.

Anda bisa menambahkan logo perusahaan, mengubah bentuk, warna, dan juga bisa mengubah ukuran sesuai kebutuhan. Untuk mendapatkan jasa cetak post it custom yang aman, terpercaya, mudah, dan hasilnya memuaskan. Promoplus melayani jasa cetak post it custom, tentunya post it yang dihasilkan berkualitas, lemnya rekat, tidak berbekas, dan harganya juga terjangkau sesuai dengan permintaan.

Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa langsung mengakses website promoplus.id untuk bisa memilih perlengkapan post it apa yang Anda butuhkan ataupun yang ingin Anda custom. Kepuasan pelanggan menjadi keutamaan dalam perusahaan ini. 

KUNJUNGI INDONETWORK.CO.ID UNTUK MEMENUHI PERLENGKAPAN KANTOR ANDA

Editor: Nafila Chaerunnisa

Author

Enable Notifications OK No thanks