Indonetwork, Jasa Pindahan – Dalam kehidupan seringkali kita merasakan berbagai macam transisi, mulai transisi tahapan kehidupan, hingga transisi tempat tinggal. Pindah rumah biasanya dirasakan ketika sudah menikah, ada kerja di luar kota, kontrak di rumah lama yang sudah habis, dan sebagainya. Akan tetapi, sering kali kita kebingungan karena banyak sekali barang yang ingin dibawa atau dipindahkan ke rumah baru. Kerepotan dan kekhawatiran pasti dirasakan pada semua orang yang hendak melakukan pindahan rumah, untuk itu menggunakan jasa pindahan rumah menjadi solusi yang tepat untuk membantu kita pindahan dengan aman, nyaman, dan terpercaya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pindahan Rumah

Jasa Pindah Rumah
Sumber: Unsplash.com

Sebelum kita beralih ke cara untuk mendapatkan jasa pindahan rumah dengan layanan yang lengkap dan terpercaya, tentunya Anda harus mengetahui apa saja keuntungan yang didapatkan apabila menggunakan jasa pindahan rumah. 

1. Efisiensi Waktu

Apabila anda melakukan pindahan rumah sendiri pastilah memakan waktu yang lama, mulai dari packing hingga mengirim barang-barang seorang diri, belum lagi apabila Anda tidak memiliki kendaraan yang besar sehingga harus bolak-balik untuk melakukan pindahan. Dengan jasa pindahan rumah tentunya bisa membantu mengefisiensikan waktu Anda, baik packing yang Anda lakukan sendiri ataupun dibantu oleh penyedia jasa tentunya bisa diringkas waktunya lebih cepat, terutama dalam hal pengiriman barang ke lokasi pindahan.

2. Keamanan Barang

Meskipun barang-barang Anda dipindahkan menggunakan penyedia jasa, mereka pasti memiliki alat terbaik dan tenaga profesional yang siap membantu ada dalam pindahan jadi keamanan barang pastilah terjamin.

3. Tidak Repotan Sendiri

Pindahan rumah sering kali membuat emosi kita menjadi tidak stabil, apalagi jika kita melakukanya sendirian. Dengan adanya jasa pindahan rumah dengan tenaga profesionalnya, pastilah akan membantu anda dari proses packing, pengiriman, hingga sampai dan penataan barang lagi, tergantung dengan layanan apa saja yang Anda butuhkan.

Baca Juga :DAFTAR PERTANYAAN YANG PERLU ANDA AJUK KEPADA JASA PINDAHAN RUMAH

Mencari Jasa Pindahan Rumah Layanan Lengkap Terpercaya

Keputusan Anda untuk menggunakan penyedia jasa pindahan rumah pastilah melewati berbagai macam pertimbangan, apalagi untuk memilih mana penyedia jasa yang benar-benar bisa membantu pindahan Anda yang aman, terpercaya, dan layanannya lengkap. Berikut di bawah ini adalah tips untuk mencari jasa pindahan rumah dengan layanan lengkap dan terpercaya.

Baca Juga : PERHATIKAN HAL INI SAAT INGIN PINDAH RUMAH

1. Cari referensi dan review penyedia jasa dari teman dan sosial media

Untuk memudahkan Anda mencari, awali dengan melihat review di sosial media maupun bertanya dengan teman-teman terdekat. Hal ini diperlukan untuk melihat bagaimana tingkat kepercayaan dan keamanan dari proses pindahan yang dilakukan penyedia jasa pindahan rumah.

2. Cek profil perusahaan penyedia jasa pindahan rumah

Setelah menemukan beberapa penyedia jasa pindahan yang cocok, buka terlebih dahulu profil perusahaan melalui website maupun sosial media yang mereka miliki. Hal ini guna memantau apakah penyedia jasa ini masih aktif dan juga melihat track record mereka dalam hal pindahan rumah. 

3. Perhatikan layanan yang Anda butuhkan

Jangan lupa cek juga layanan apa saja yang Anda butuhkan, apakah hanya sekedar pengiriman barang saja atau berikut juga dengan packing barang hingga pembongkaran. Hal ini untuk meminimalisir ekspektasi Anda dengan realita yang ada, apakah sesuai keinginan Anda atau ternyata tidak lengkap pelayanannya.

4. Buat list barang dan jenisnya yang akan dipindahkan

Hal yang paling utama jangan lupa apa saja barang-barang yang akan dipindahkan, untuk mengetahui apakah penyedia jasa bersedia untuk memindahkan barang-barang tertentu milik anda. 

5. Pastikan estimasi biaya dari penyedia jasa pindahan rumah

Setelah mengetahui layanan dan barang apa saja yang akan Anda pindahkan bertanyalah terkait dengan biaya jasa pindahan rumah. Jangan lupa untuk sertakan apa saja barang yang akan dibawa oleh tim dan dimana lokasi pindahan,. Jangan lupa, selain bertanya tentang biaya, tanyalah estimasi pengiriman barang pindahan Anda. Cek juga barangkali penyedia jasa memiliki diskon- diskon tertentu untuk memperkecil pengeluaran Anda.

6. Packing barang 

Apabila anda memilih untuk melakukan packing sendiri tidak dibantu dengan penyedia jasa, maka amannya packing jauh-jauh hari maksimal H-2 agar tidak terlalu buru-buru bahkan jangan sampai ada yang terlewat. Jangan lupa juga beri label pada barang-barang yang sudah Anda packing agar ketika dibongkar dan ingin menata kembali tidak kebingungan dalam mencari barang Anda.

7. Jangan lupa dampingi tim jasa pindahan 

Sejak awal survei hingga hari H proses pengiriman barang, tim jasa pindahan harus Anda damping untuk benar-benar bisa memastikan keamanan barang-barang Anda. Pada saat survei Anda juga bisa bertanya terkait berapa saja tim yang akan terlibat dan kendaraan apa yang akan digunakan mereka untuk memindahkan barang Anda.

Tips-tips di atas bisa Anda ikuti untuk bisa mendapatkan penyedia jasa pindahan rumah yang aman, layanan lengkap, dan tentunya terpercaya. Ingat jangan terburu-buru dalam memilih penyedia jasa pindahan rumah hanya karena harga yang ditawarkan murah. Keamanan barang anda lebih utama dan layanan yang lengkap juga akan memberikan ketenangan Anda dalam pindahan rumah.

Rekomendasi Jasa Pindahan Rumah

Bagi Anda yang mengalami kesulitan saat memindahkan berbagai macam barang ke rumah baru, jangan khawatir karena CV. Citra Mandiri yang menyediakan jasa pindahan rumah bisa menjadi solusi. Barang- barang Anda akan diantarkan dan dibantu hingga proses pembongkaran dan juga penataan ke lokasi tujuan. Kendaraan yang digunakan untuk mengantar juga memiliki standar keamanan yang sudah teruji. Layanan pengepakan barang juga disediakan oleh perusahaan ini. Pelayanan, kualitas, keamanan, dan kepuasan pelanggan menjadi keutamaan dalam layanan yang diberikan perusahaan. Segera hubungi CV. Citra Mandiri untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

Author

Enable Notifications OK No thanks