Indonetwork, Peralatan Kantor – Setelah masa pandemi berakhir, aktivitas yang sebelumnya dilakukan di rumah mulai berganti. Aktivitas kantor misalnya, mulai kembali bekerja di kantor dan memulai kembali kesibukannya dengan alat tulis dan berkas kantor. Sebagai pegawai kantor pasti merasakan perubahan yang sangat signifikan dari yang sebelumnya bekerja dari rumah dan saat ini harus kembali bekerja di kantor. Toko ATK Sawojajar menawarkan perlengkapan terbaik bagi Anda!!

Pentingnya Memenuhi Kebutuhan ATK

Kehadiran peralatan kantor tentunya mendukung produktivitas para karyawan perusahaan. Dengan jumlah alat tulis yang cukup, karyawan terutama yang bekerja di bagian administrasi dapat bekerja secara efektif dan efisien. Saat membeli perlengkapan kantor, alat tulis yang mendukung bisnis dalam suatu perusahaan adalah hal biasa. Awalnya, kategori alat tulis hanya mencakup alat tulis seperti pena, tinta, buku catatan, file, amplop, folder, dan papan tulis. Namun seiring berjalannya waktu, kategori ATK ini merambah ke perangkat elektronik seperti mesin fax, mesin fotokopi, printer, kalkulator, dan telepon, hingga akhirnya menjadi barang elektronik dalam kategori ATK. Tentu saja, barang-barang elektronik ini harus diperbarui atau dipelihara untuk memperpanjang masa pakainya.

Bagaimanapun, perusahaan ingin membeli peralatan kantor yang rapi, mulai dari pemilihan model, konfirmasi produk, pemilihan supplier ATK, hingga pembelian ATK reguler. Biasanya ada satu orang atau departemen yang bertanggung jawab untuk mengelola dan membeli perlengkapan kantor perusahaan. Perusahaan juga mencari supplier terbaik untuk keperluan kantor mereka. Apabila dari satu supplier dapat memberikan kenyamanan bagi perusahaan, maka perusahaan akan rutin memesan keperluan kepada satu supplier yang sudah dipercaya.

ATK ini nantinya akan digunakan di seluruh area perusahaan. Oleh karena itu, ketika berencana membeli perlengkapan kantor, Anda harus pintar-pintar dalam memilih supplier. Setiap item memiliki biaya penyusutan dan sayang sekali jika semuanya serba salah, jadi Anda perlu memahaminya. Setiap jenis ATK juga memiliki nilai depresiasinya masing-masing. Misalnya, barang-barang alat tulis seperti pulpen dan kertas mungkin kehabisan stok tergantung seberapa sering digunakan. Di sisi lain, alat seperti printer dan perlengkapan kantor seperti kalkulator dapat memperpanjang umurnya dengan pemeliharaan.

Kelengkapan Toko ATK Sawojajar

1. Lakban

Toko ATK Sawojajar menyediakan berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah lakban coklat dengan harga yang bersaing apabila dibeli dalam jumlah besar. Nachi Tape lakban coklat, ukuran 48mm x 100 yard misalnya, merupakan jenis yang sering dipakai. Biasanya jenis lakban ini digunakan untuk pengepakan kardus atau kertas baik untuk ukuran kecil maupun ukuran besar. Lakban NACHI ini dapat menempel erat pada segala macam permukaan yang terbuat dari bahan kaca, kayu, karton, kertas, besi, plastic.

Jual ATK Lengkap
Sumber: Tokoagungmas.com

2. Bolpoin

Bolpoin Faster merupakan bolpoin yang di desain dengan memadukan dua karakteristik utama yaitu kualitas dan kenyamanan. Desain model yang dimiliki oleh bolpoin faster merupakan desain yang modern dipadukan dengan tinta semi-gel dan mata pena yang berkualitas tinggi, sehingga diharapkan dapat memberikan kenikmatan menulis yang maksimal dan hasil yang maksimal pula. Kenyamanan dalam menulis menjadi penting apalagi untuk pelajar yang mencatat pelajaran setiap harinya. Kemudian penting juga bagi mahasiswa yang membutuhkan kecepatan dalam mencatat ketika disampaikan materi oleh dosennya.

ATK Lengkap Malang
Sumber: Tokoagungmas.com

3. Spidol

Tersedia juga spidol permanen yang tidak bisa dihapus dengan beragam macam warna. Dengan isi satu box adalah 12 buah spidol. Selain itu tersedia kertas hvs 80 gram dengan harga terjangkau untuk menunjang keperluan sekolah, kantor, hingga usaha fotocopy dan usaha jasa print. Bolpoin atau pena merek faster merupakan merek yang sudah dikenal di kalangan pelajar dan pekerja kantoran. Dengan kualitas yang disediakan, bolpoin faster menjadi pilihan di berbagai kalangan. Bolpoin faster sudah beredar hampir di seluruh daerah di Indonesia dan menjadi salah satu merek bolpoin paling sering digunakan.

Baca juga: 3 bahasa yang wajib dikuasai dan tips belajar

4. Stabilo

Toko ATK Sawojajar juga menyediakan stabilo merek boss yang memiliki kualitas terbaik untuk melengkapi alat tulis di rumah, sekolah, dan tempat kerja Anda. Dengan pewarna konsep water based sehingga dapat digunakan secara universal mulai dari kertas hvs biasa, kertas fotocopy, dan jenis kertas lainnya. Selain itu, kelebihan lainnya adalah proteksi anti-kering yang bertahan selama 4 jam dalam kondisi terbuka.

5. Stapler

Semakin lengkap keperluan kantor dan sekolah Anda dengan isi stapler merek max staples. Di toko atk Sawojajar menyediakan isi stapler dengan ukuran No.10-1M dengan isi setiap boxnya adalah 100 buah stapler.

Baca Juga: Berbagai kelebihan cetak sticky notes custom

Profil Toko ATK Sawojajar

Toko Agung Mas didukung oleh tim management yang profesional, solid dan berpengalaman yang akan berpartisipasi untuk memenuhi segala kebutuhan Alat Tulis Kantor dan Alat Tulis Sekolah Anda di seluruh Indonesia. Toko Agung Mas selalu bertekad untuk melayani dan memuaskan pelanggan dengan Mutu dan Kualitas Produk, serta harga yang kompetitif. Jangan ragu untuk menghubungi kontak kami TOKO AGUNG MAS melalui WA / CALL / EMAIL untuk mengecek ketersediaan barang. Toko Agung Mas merupakan Toko / Jual ATK (Alat Tulis Kantor) & ATS (Alat Tulis Sekolah) Terlengkap di Malang Jawa Timur Indonesia. Cek Produk & Katalognya sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik.

DAPATKAN JUGA BERBAGAI PERLENGKAPAN KANTOR LAINNYA DI INDONETWORK.CO.ID

Author

Enable Notifications OK No thanks