Indonetwork.co.id (Jakarta) – Memasuki bulan Mei sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan, Indonetwork tak pernah berhenti melakukan aktivitasnya, apalagi mengedukasi para membernya untuk melek teknologi.

Mendukung program Kementerian Perdagangan bersama (APPBI) Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia. Berkaitan dengan diadakannya pameran Mall to Mall Indonesia Kreatif 2018, Indonetwork sebagai media patner turut menyertai kesuksesan event tahunan itu di pusat perbelanjaan Indonesia.

Baca juga: Cheers Pelopor Air Minum Alkaline Pertama Di Indonesia

Pada kesempatan tersebut, pihak penyelenggara (PT Arfa Kretif Expotama) bahkan memberikan kesempatan Indonetwork menggelar talkshow di mall Kota Kasablanka.

“Moment tersebut menjadi kali pertamanya, direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia ini sukses memaparkan strategi promosi efektif di pusat perbelanjaan,” ungkap Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

Ya, Indonetwork bersama Social Colony berusaha mengedukasi strategi pemasaran secara digital. Audience yang diundang digelaran tersebut merupakan pelaku usaha yang juga member premium di Indonetwork.

Baca juga: Gelar Talkshow di Kokas, Indonetwork Paparkan Manfaat Promosi Efektif

Indonetwork mengurai strategi memenangkan pasar di era digital. Tema talkshow yang diusung cukup menarik yaitu “Omzet Meroket Lebih Cepat Dan Efektif Dengan Indonetwork.”

Salah satu tujuan yang dipaparkan Indonetwork diantaranya mendorong kemitraan usaha, promosi, serta mengembangkan pangsa pasar yang lebih luas kepada para UMKM.

Tak cukup sampai disitu, sepanjang bulan Mei ini juga Indonetwork memiliki sejumlah rangkaian kegiatan yang menarik untuk diketahui.

Menggandeng penyelenggara event sekelas Bazaar Jakarta, networking terbesar di Indonesia ini juga bakal hadir di sejumlah pusat perkantoran dalam memperkenalkan marketplace online B2B.

Baca juga: Tahun 2017, Ekspor Indonesia ke Amerika USD17 Miliar

“Untuk terus berusaha menjadi mitra yang tepat, kami senantiasa mengajak para pelaku di semua bidang usaha untuk melek teknologi dalam menyelami dunia online,” terang Meddy.

“Guna mendorong berbagai hal terkait dunia bisnis serta UKM. Harapan lain selanjutnya, kami ingin tetap menjadi satu-satunya mitra yang tepat bagi pelaku usaha di tanah air,” urainya.

“Dari sederet rangkaian aktivitas, Indonetwork berkomitmen akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan, agar tetap memposisikan diri sebagai Direktori Bisnis Online terbaik dan terbesar di Indonesia,” papar Meddy mengakhiri.

Dedy Mulyadi