Indonetwork.co.id (Jakarta) – Guna mempermudah sekaligus membantu para member meningkatkan traffic penjualannya, Indonetwork menggelar class training.

Untuk pertama kalinya, gelaran singkat tersebut dilakukan di kantor Indonetwork di Jakarta. Adapun peserta class training merupakan member prioritas Indonetwork.

Baca juga: Pentingnya Pematangan Strategi Dalam Merintis Usaha

Teknis yang diberikan tim Indonetwork secara bertahap, mulai dengan bagaimana melakukan pengisian profil member, melengkapi deskripsi bidang usaha hingga mengupload listing produk.

“Kami berharap, dengan dilakukannya class training ini, para member tidak hanya memperbanyak jumlah listing di Indonetwork, tapi juga dapat memanfaatkan fitur-fitur unggulan yang kami suguhkan,” tegas Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

Lebih lanjut Meddy mengatakan, program ini tak hanya bertujuan mempemudah para member mengoperasikan fitur yang ditawarkan tapi juga membantu meningkatkan traffic penjualan, dengan cara mengarahkan secara detail dan tepat.

Dalam hal ini, Indonetwork diperkuat oleh tim customer support yang fokus membantu sekaligus mempermudah member prioritas memperluas jangkauan bisnis mereka.

“Untuk terus memanfaatkan market place secara luas, kami juga memperkenalkan fitur-fitur teranyar yang bisa digunakan sebagai acuan promosi yang tepat,” papar Meddy.

“Tentunya cara ini untuk mempermudah pencarian produk yang dimiliki member, mengedukasi produk unggulan mereka agar dapat dengan cepat diterima oleh pasar,” tandasnya.

Siap Lakukan Terobosan Inovatif
Dalam menjadi mitra terbaik bagi membermembernya, pihak Indonetwork juga akan terus melakukan terobosan yang inovatif, berusaha mengedukasi para pelaku usaha untuk live digital bukan hanya go digital.

Bukan hanya itu, pihaknya akan melakukan cara ini menjadi salah satu pendekatan yang komprehensif, membantu mereka mencari pelanggan baru melalui online.

“Selain itu, kami juga akan memberikan solusi untuk menyesuaikan biaya promosi dengan kondisi masing-masing pelaku usaha. Kedepan, sharing session ini akan jadi agenda rutin Indonetwork untuk membantu member prioritas tingkatkan penjualannya,” imbuh Meddy.

“Bagi kami, ini salah satu tantangan terbesar untuk bisa mendorong para pelaku usaha dalam memanfaatkan strategi dan aktivitas pemasaran berbasis digital,” kupasnya.

Menurutnya, memasuki era digital, pelaku usaha tak hanya dituntut untuk mengenal media digital tapi juga mampu menguasai sarana pemasaran di ranah digital secara strategis.

Dedy Mulyadi