Indonetwork, Fashion – Memilih pakaian kerja memang harus teliti dan selectif, memilih pakaian kerja haruslah memberi tampilah yang stylish namun juga dapat memberikan kesan yang resmi atau formal, professional dan tidak lupa dengan rasa nyaman karena pakaian kerja akan digunakan seharian.

Bagaimana caranya agar kita tetap stylish, professional dan juga nyaman?

Cantik Menawan dalam Nuansa Etnik dengan 9 Rekomendasi Baju Batik Modern  Wanita (2020)
sumber : bp-guide.id

Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih pakaian kerja yang baik dan nyaman di tubuh, sehingga Anda akan merasa nyaman memakainya seharian. Memilih batik sebagai busana kerja adalah sebuah option yang sangat baik, batik yang dipilih tidak harus monoton.

Pakaian batik bisa menjadi busana modern yang dapat digunakan sehari hari untuk pakaian kerja yang sesuai bentuk dan model yang di inginkan. Sebagai pilihan teman teman memilih model batik kerja dengan harga yang terjangkau dan model yang bagus dan nyaman.

Batik Wanita Model Kemeja

Jual Kemeja Batik Wanita Lengan Panjang Berkerah Elegant By Batik Dua Putri  Collection 5L BATIK DUA PUTRI COLLECTION | JD.ID
Sumber : www.jd.id

Bila teman-teman menginginkan nuansa rapi saat melakukan kegiatan, pilihan utamanya adalah batik berbentuk kemeja. Kemeja ini akan menghasilkan tampilan yang rapih dan formal.

Model batik ini disuguhkan dalam bentuk shape kemeja, biasanya pada model kemeja memiliki tampilan yang flexible tidak seperti kemeja biasa lainnya. Pada bagian kerah selalu si sematkan motif yang berlawanan, dan tentunya perpaduan ini menghasilkan motif yang sangat indah.

Batik Wanita Dres Brukat

dress batik wanita mix brokat/dress kondangan elegan brukat/dress wanita  dewasa kekinian 2022 /dress batik/baju batik wanita dress modern/dress batik  untuk ke gereja/dress batik brokat kombinasi/dress brokat kombinasi batik/dress  batik murah | Lazada
Sumber : www.lazada.co.id

Campuran bahan batik dan material brukat adalah hal yang sangat biasa didunia batik, campuran ini akan menghasilkan perpaduan yang menawan dan feminism, tidak hanya itu makin banyaknya model-model batik campuran ini membuat nilai lebih, dan banyak sekali kaum hawa yang menyukai batik ini.

Batik Wanita Bell Sleve Batik

Jual BrahmaniBatik 3/4 Bell Sleeve Blouse Batik Wanita di Seller BRAHMANI  BATIK - Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta | Blibli
Sumber : www.blibli.com

Jenis ini menjadi option andalan para kaum hawa, batik jenis ini adalah batik yang paling praktis dan menjadi andalan, batik ini tidak perlu di padukan dengan padanan yang kontras, baju ini akan langsung memberikan kesan yang sangat manis.

jual baju koko

Baca juga: 3 Jenis Busana Muslim Pria Populer di Indonesia

Batik Wanita Dres Model Kerah Tinggi

Blus Batik Modern Hadir denga Berbagai Corak dan Warna Pilihan
Sumber : www.harapanrakyat.com

Model ini banyak sekali digunakan para hijabers, karena bagian kerahnya yang tinggi yang dapat berpadu padan dengan jilbab yang dikenakan. Model ini terbilang masih baru di jajaran model-model batik lainya.

Namun sudah menajdi favorite, kurang lebih 7 tahun yang lalu namun model ini sangat di gandrungi.

Batik Wanita Outer Tampilan Kerja

10 Merk Outer Batik Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2022) | mybest
Sumber : my-best.id

Batik wanita ini bagi perempuan kebanyakan, teman-teman akan menemukan waktu dimana pakaian yang sudah di kombinasikan tidak seindah yang di bayangkan, atau semua diluar dari ekspektasi.

Solusinya adalah outer dengan pelengkap ini, padanan yang telah Anda lakukan akan menjadi lebih baik dengan penggunaan outer bisa dipastikan bahwa Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih menarik di pandang mata.

Jual Batik Wanita Terlengkap
Tersedia Batik Wanita, Hanya di Indonetwork!

Itu 5 rekomendasi untuk busana batik yang kami informasikan, mudah-mudahan informasi ini dapat membantu kawan-kawan untuk dapat mengetahui lebih mendalam. Selalu pantau blog indonetwork.co.id, Anda bisa mendapatkan informasi mengenai bisnis, usaha, umkm, dan masih banyak lainnya.

  • Penulis Iqbal
  • Editor: Agus N, Muhammad Riva Ibnu Safwan 
Author

Enable Notifications OK No thanks