Indonetwork.co.id (Jogjakarta) – Setelah hadir di kota Medan, Jakarta, Bandung, dan Balikpapan, Indonetwork kembali membuka perwakilannya di kota Jogjakarta.

Strategi ini dilakukan untuk mempermudah para pengusaha di wilayah Jawa Tengah memasarkan produknya secara online. Agar menjangkau pelaku usaha di kota tersebut, Indonetwork berusaha memberikan pelayanannya secara maksimal.

Baca juga: Wujudkan Ekonomi Kerakyatan, KOMINFO Siap Gandeng Indonetwork

“Kami berupaya mengajak pelaku usaha untuk melek teknologi terhadap dunia online. Kami melihat di wilayah Jogyakarta memiliki segudang pelaku usaha yang potensial untuk memasarkan produknya tak hanya offline tapi juga memperkuat lini bisnisnya secara online,” ungkap Meddy H. Papinka, General Manager Indonetwork.

Karena itu kata Meddy, Indonetwork akan terus berusaha memposisikan diri sebagai media promosi yang tepat bagi pengusaha di kota itu.

“Mulai awal Agustus 2018, Indonetwork merekrut Ferry Irawan dan Eko Priyo Pristanto sebagai Agency Manager Jogjakarta. Perwakilan kami ini akan menjangkau pelaku usaha di wilayah Jawa tengah,” paparnya.

“Kami berharap, dengan bergabungnya dua orang perwakilan Agency di wilayah Jogjakarta, pengembangan bisnis Indonetwork menjadi lebih luas,” tutur Meddy.

Menurut Meddy, selain membantu pelaku usaha memasarkan produknya secara online, strategi ini dilakukan untuk mempermudah interaksi positif antara pelaku usaha dan media promosi online dalam hal ini Indonetwork.

Baca juga: Indonetwork Siap Perluas Jangkauan Pemasaran Anggota APTIKNAS

“Langkah ini merupakan salah satu cara untuk memperluas jaringan bisnis Indonetwork menjadi lebih baik sebagai market place online B2B terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Perlu diketahui bahwa, indonetwork.co.id merupakan satu-satunya Direktori bisnis online dan UKM terbesar di Indonesia.

Indonetwork memposisikan sebagai direktori bisnis online yang fokus pada kategori B2B, dan tetap konsisten menyuguhkan informasi terkini dalam segala hal bidang usaha.

Sejak tahun 2001 hingga kini, Indonetwork telah menjadi wadah kesuksesan bagi banyak perintis usaha di Indonesia. Tercatat, lebih dari 1 juta member bergabung menjadi anggota aktif di Indonetwork.

Baca juga: Hadir di Portech 2018, Indonetwork Gelar Digital Workshop

Lebih lanjut Meddy mengatakan, selain di Medan, Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Balikpapan. Indonetwork rencananya juga bakal membuka agency di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami akan hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Dengan begitu, posisi Indonetwork bakal menjadi marketplace online terbesar yang menjangkau berbagai pelosok nusantara,” pungkasnya.

Selain membuka peluang kerja, Indonetwork juga menawarkan komisi yang cukup menarik. Tertarik untuk menjadi agency di kota Anda? Segera hubungi Indonetwork sekarang, tunggu apalagi.

Dedy Mulyadi