Indonetwork, KesehatanSalah satu produk dr. Oky Pratama adalah Benings Skincare. Salah satu produk kecantikan di Indonesia ini menjadi salah salah pilihan favorit pengguna. Bening’s Skincare sendiri merupakan produk perawatan kulit yang dikembangkan oleh dr. Oky Pratama, seorang dokter spesialis kecantikan dan anti-aging.

Produk dr. Oky Pratama ini dibuat untuk membantu wanita menjaga kelembutan dan kecantikan kulit mereka dengan cara alami. Produk kecantikan ini memiliki bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti melembabkan kulit, menjaga kelembutan, hingga meningkatkan elastisitas kulit.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenaui Benings Skincare, selengkapnya berikut ini beberapa keunggulan dari produk dr. Oky Pratama satu ini.

Baca Juga: Manfaat Madu Murni Untuk Kecantikan

Melembabkan dan meningkatkan elestisitas kulit

Benings Skincare mengandung sodium lactate dan soluble collagen adalah bahan-bahan yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit. Kedua kandungan ini memiliki sifat humektan, yang berarti ia dapat menarik dan mengunci kelembapan di dalam kulit, membantu menjaga kelembapan alami dan menghindari kekeringan.

Mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam

Bekas jerawat membandel tentu menjadi PR besar bagi sebagian orang. Tak jarang bekas jerawat justru lebih sulit dihilangkan dari pada jerawat itu sendiri. Namun Benings Skincare memilili kandungan niacinamide, alpha-arbutin, simmondsia chinensis seed oil, retinyl palmitate, retinol molecular. 

Kandungan-kandungan itulah yang bermanfaat membantu mengurangi kemerahan pada kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan bercahaya. Selain itu retinol juga memberikan manfaat dalam merangsang pergantian sel kulit yang sehat dan mempercepat proses regenerasi kulit. Ini dapat membantu mengurangi kerutan, garis halus, dan tekstur kulit yang kasar.

Menenangkan dan meredakan kulit

Benings Skincare produk dr. Oky Pratama juga mengandung aloe barbadensis leaf juice memiliki sifat antiinflamasi dan sifat menenangkan yang dapat membantu meredakan iritasi kulit, kemerahan, dan peradangan. Ini dapat membantu meredakan sensasi terbakar atau gatal pada kulit yang teriritasi.

Selain itu, kandungan ini juga bermanfaat mencegah penuaan dini dan kaya vitami seperti vitamin C dan E, yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan paparan lingkungan. Ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan kerutan.

Antioksidan dan perlindungan kulit

Benings Skincare mengandung chamomile yang berfungsi sebagai senyawa antioksidan dan perlindungan kulit. Ini membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan stres oksidatif. Perlindungan antioksidan ini membantu menjaga kulit tetap sehat dan mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Menyeimbangkan produksi minyak

Produk Benings Skincare mengandung minyak jojoba memiliki sifat mirip minyak alami kulit manusia. Dengan mengaplikasikannya pada kulit, ia dapat membantu menyeimbangkan produksi minyak berlebih pada kulit berminyak, sementara tetap menjaga kelembapan pada kulit kering.

Paket-paket Brightening dari Bening Skincare

Benings Skincare dr. Oky Pratama

Paket Brightening dari Bening Skincare adalah solusi yang tepat bagi mereka yang ingin meningkatkan kecerahan kulit wajah dan mendapatkan tampilan yang bercahaya. Paket ini terdiri dari beberapa produk berikut:

Facial Wash Brightening

Facial Wash Brightening adalah sabun pencuci wajah yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kusam dan memberikan efek cerah dan bercahaya. Formula sabun ini mengandung lactic acid. Produk ini telah melewati uji sertifikasi dengan nomor BPOM NA18201206015.

Brightening Toner

Brightening Toner membantu mengatasi masalah kulit dan memberikan efek cerah dan bercahaya. Toner ini mengandung lactic acid dan hamamelis virginiana water. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi dengan nomor BPOM NA18201206237.

Brightening Day Cream

Brightening Day Cream dari Bening’s Skincare digunakan pada siang hari untuk mencerahkan kulit wajah dan melindunginya dari paparan sinar matahari. Cream ini mengandung alpha-arbutin. Produk ini telah melewati uji sertifikasi dengan nomor BPOM NA18200108528.

Brightening Night Cream

Brightening Night Cream dari Bening’s Skincare mengandung niacinamide, alpha-arbutin, retinol molecular, dan simmondsia chinensis seed oil. Cream malam ini membantu mencerahkan kulit dan memberikan perawatan intensif saat tidur. Produk ini telah melewati uji sertifikasi dengan nomor BPOM NA18200108529.

Baca Juga: Khasiat Kacang Hijau Untuk Kulit Wanita, Bikin Kencang!

Paket Acne dari Bening Skincare

Selain rangkaian Bening Skincare Brightening, kami juga menawarkan Paket Acne dari Bening Skincare yang berisi produk-produk berikut:

Facial Wash Acne

Facial Wash Acne adalah sabun cuci wajah yang mengandung tea tree leaf oil dan chamomilla. Formula ini dirancang khusus untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit. Dengan demikian, masalah jerawat dan bruntusan dapat diatasi. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM dengan nomor NA18201206014. 

Acne Toner

Acne Toner dari Bening’s Indonesia membantu mengontrol produksi minyak pada kulit sehingga dapat mengatasi jerawat dan bruntusan. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM dengan nomor NA18201206236.

Acne Day Cream

Acne Day Cream membantu mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari secara langsung. Cream ini mengandung bahan aktif oil free yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM dengan nomor NA18200108526.

Acne Night Cream

Acne Night Cream Bening’s Skincare membantu mengatasi masalah produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga jerawat dan bruntusan dapat diatasi. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM dengan nomor NA18200108527.

Itulah beberapa keunggulan dan paket Benings Skincare dr. Oky Pratama. Untuk melihat selengkapnya terkait beragam produk Benings, Anda dapat mengunjungi di laman Benings Skincare dr. Oky Pratama. 

Selain itu mengenai harga klinik telah menyediakan beragam harga bergantung pada jenis paket yang dibeli. Beberapa paket dari Benings Skincare dr.Oky  Pratama meliputi paket Brightning, dan paket Acne. Anda bisa pilih satu menyesuaikan dengan budget dan kebutuhannya. 

Editor: Langgeng Irma Salugiasih

Author

Enable Notifications OK No thanks