Category

Startup

Category

Bekraf Gelar Mentoring 30 Startup Kuliner di Yogyakarta

Indonetwork.co.id (Yogyakarta) – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memberikan mentoring kepada 30 perusahaan rintisan (startup) subsektor kuliner yang lolos final kompetisi dan konferensi Food Startup Indonesia (FSI) di Hotel Ambarrukmo Yogyakarta, kemarin (3/10). Mereka merupakan peserta yang lolos Demoday FSI Yogyakarta, Bali, dan Bandung. Pembekalan ini bertujuan mempersiapkan 30 startup kuliner…

Bantu Kembangkan Usaha, Bekraf Fasilitasi 100 Pelaku Ekraf di Garut

Indonetwork.co.id (Garut) – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) lakukan Seri Kelas Keuangan (SKK) lanjutan pendalaman manajemen keuangan bagi Usaha Ekonomi Kreatif (ekraf). Kali ini, Bekraf memfasilitasi 100 pelaku ekraf di Garut untuk mendapatkan bimbingan dan pelatihan manejemen keuangan. Gelaran itu dilakukan di Fave Hotel Garut. Baca juga: Bekraf Pertemukan Lima Perbankan Syariah…

Indonesia Harus Mampu Ciptakan Bibit Pengusaha

Indonetwork.co.id (Jakarta) – Menurut sudut pandang tertentu, Indonesia masih kekurangan pelaku usaha. Ketimbang memilih jadi pengusaha, masyarakat Indonesia justru cenderung lebih tertarik untuk menjadi pegawai (pekerja kantoran). Ya, membangun kewirausahaan tidaklah semudah yang dibayangkan. Karena itu, untuk menumbuh kembangkan jiwa wirausaha diperlukan pelatihan berkelanjutan, membangun komunitas secara insentif dan reward bagi wirausaha.…

Bekraf Berikan Pendalaman Manajemen Keuangan Bagi Pelaku Usaha

Indonetwork.co.id (Ambon) – Bertempat di Swiss-Belhotel Ambon, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyelenggarakan seri kelas keuangan bertema “Kelas Manajemen Keuangan Usaha Ekonomi Kreatif.” Bekraf bukan hanya menggelar seminar tentang manajemen keuangan usaha, tetapi juga memberikan pendalaman materi bagi 100 pelaku ekonomi kreatif (ekraf) Ambon untuk membuat laporan keuangan. Baca juga: Bekraf Pertemukan…

Pentingnya Pematangan Strategi Dalam Merintis Usaha

Indonetwork, Startup – Banyak cara untuk meningkatkan trafik transaksi usaha yang Anda jalani saat ini. Salah satunya mematangkan strategi pemasaran.

Langkah ini penting dilakukan, karena merupakan salah satu hal utama dalam membesarkan sebuah usaha. Baik menciptakan peluang baru maupun usaha yang telah lama dirintis.

Terutama soal konsep marketing, bagaimana strategi pemasaran produk yang hendak kita jual. Hal ini jadi kendala yang sering muncul dan dihadapi oleh usaha kecil.

Enable Notifications OK No thanks