Indonetwork.co.id (Jakarta) – Bagi kaum hawa, produk kecantikan atau biasa dikenal kosmetik merupakan kebutuhan dasar yang wajib dimiliki. Ya, wanita membutuhkan banyak kosmetik untuk menyempurnakan penampilan mereka.

Karena itu, sejumlah produsen kecantikan berlomba-lomba menangkap segmentasi ini. Bagi segmen pasar ini khususnya wanita, produk kosmetik tentunya menawarkan sesuatu yang prestige. Kosmetik mampu membuat paras wanita jadi lebih cantik nan menawan.

Sebagai daya tariknya, hampir semua produsen menyuguhkan kemasan produk kecantikan yang lebih menarik. Kemasan yang disajikan dapat pula dijadikan sebagai identitas produk.

Seiring perkembangan, tren kemasannya tercipta lebih bervariasi dan menjadi nilai jual produk tersebut. Dengan demikian, kosmetik dalam bentuk cream, lotion hingga spray pun memiliki kemasan yang lebih mewah nan elegan.

Jika sebelumnya, kemasan produk kosmetik mayoritas berbahan gelas atau kaca, saat ini justru kemasan tersebut menggunakan material plastik acrylic. Selain ringan, material plastik dikenal lebih fleksibel, mudah dibawa, tidak berat dan lebih ringan dari pada kaca serta logam.

Tak hanya ringan, bahan plastik Acrylic juga mudah dibentuk bermacam macam. Uniknya, material ini dapat di desain layaknya pot, botol tabung serta botol kapsul.

Dalam dunia industri, kemasan kosmetik ini memiliki peran yang penting untuk meningkatkan nilai jual produk. Selain harganya murah di bandingan kaca dan logam, kemasan ini juga tidak mudah pecah. Karena itu, material satu ini dijadikan sebagai pilihan utama dalam bisnis kecantikan terutama sebagai wadah kosmetik.

Penggunaan produk kemasan ini biasanya di gunakan untuk toko farmasi, pabrik kosmetik, toko obat dan klinik kecantikan.

Salah satu perusahaan yang menyediakan produk-produk tersebut adalah CV. Emba Plast. Pihaknya tak hanya menjual kemasan kosmetik seperti botol kosmetik, tapi juga menjual berbagai macam kemasan seperti botol tabung, botol kapsul dan pot kemasan plastik.

Berikut ini beberapa produk yang dijual dari CV. Emba Plast:

1. Kemasan Kosmetik Pot Acrylic
2. Botol Round 100ML
3. Botol 100ML Spray Gold
4. Botol 60ML Press On Gold Silver
5. Botol Tetes Mata 10ML
6. Botol Pump 200ML
7. Botol PET250 Tutup Fliptop
8. Botol Spray 100ML
9. Botol Pump 250ML
10. Jual Botol AIRLESS MWV09-35 ML

Bukan hanya itu, untuk melengkapi kebutuhan lainnya CV. Emba Plast juga menawarkan segmentasi bisnis di bidang Packaging, Farmasi, melayani pula jasa dekorasi produk seperti Hot stamping, printing dan stiker.

Selain supplier produk kemasan kosmetik, perusahaan satu ini juga dikenal spesialis wadah kosmetik. Pihaknya menyediakan kemasan berbagai ukuran, seperti pot cream lokal dan import, dengan harga paling kompetitif. Packaging kosmetik ditawarkan pun mengutamakan kualitas terbaik berbahan PP, PS, PET, dan Acrilyc.

Anda membutuhkan beragam variasi botol kemasan kosmetik, CV Emba Plast pilihannya.