Indonetwork, Bisnis– Rexroth merupakan merek terkemuka asal Jerman yang digandrungi banyak pelaku industri di Indonesia. Dengan teknologi yang mutakhir, tools canggih, dan menggunakan material-material khusus menjadikan Rexroth memiliki berbagai produk dengan kualitas terbaik. Hingga kini hydraulic Rexroth masih tetap konsisten tersedia di berbagai daerah. Jejak Rexroth di Indonesia juga terbilang baik dengan memenangkan emas sebagai merk terbaik dalam kategori industri, mesin, dan teknik serta penghargaan pemenang untuk Coorporate Identity. Maka dari itu para distributor memilih jual hydraulic Rexroth sebagai produk yang sangat layak disaingkan dengan merek lain baik secara harga maupun secara kualitas.

Tips Menjadi Distributor Hydraulic Rexroth

Hydraulic Rexroth
Sumber: Amazon.com

1. Beri Pelayanan yang Baik

Pelayanan merupakan aspek terpenting dalam segala industri. Ketika customer merasa puas dan terlayani dengan baik maka kepercayaan customer akan meningkat. Terkadang customer merasa kesal dengan layanan yang “cuek” dan respon yang lambat sehingga terkesan tidak ramah. Dengan kondisi layanan yang buruk, barang dengan kualitas baik pun bisa ditinggalkan oleh customer begitu saja

2. Pastikan Kualitas Produk Terjamin

Kualitas produk menjadi indikator penting yang dilihat oleh customer. Kualitas produk yang baik akan menarik customer dalam jumlah besar. Pada kenyataannya, tidak semua distributor bisa menyediakan kualitas produk yang sesuai dan diinginkan oleh customer. Maka customer perlu melihat distributor dengan layanan quality control yang memadai.

3. Berikan Layanan Instalasi dan Servis

Belum tentu semua customer bisa dan memahami cara pemasangan alat yang dibeli. Oleh karena itu, customer bisa saja mencari distributor yang menyediakan layanan pemasangan alat. Namun, tidak semua distributor memiliki layanan pemasangan. Alhasil customer beralih kepada distributor yang menyediakan jasa pemasangan. Layanan servis yang baik juga menjadi perhatian customer saat ini.

Dengan tersedianya layanan servis alat, maka customer tidak akan bingung ketika terjadi kerusakan pada alat yang dibeli. Kemudian ketersediaan suku cadang mesing juga menjadi pertimbangan customer saat ini. Hydraulic Rexroth merupakan merek yang terkenal dan berkualitas. Ketersediaan suku cadang dan layanan servis telah tersedia di berbagai daerah.

4. Quality Control

Sebelum dikirim, pastikan produk melalui quality control untuk memastikan produk dengan kondisi dan kualitas terbaik sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Dengan adanya standar yang ditetapkan, customer tidak perlu khawatir ketika mendapat produk cacat sebab produk sudah terjamin kualitasnya.

Review Produk Hydraulic Rexroth

Rexroth
Sumber: Monotaro.id

1. Cocok Dikolaborasikan dengan Brand Lain

Sebagai komponen pelengkap dalam proses produksi, produk Rexroth harus dipadukan dengan merek lain yang digunakan dalam komponen mesin utama. Biasanya produk dari brand yang berbeda akan sulit dipadukan. Namun, tidak berlaku untuk Rexroth. Merk ini mudah dipadukan dengan berbagai brand untuk menunjang performa kinerja mesin utama.

2. Harga Bersaing

Ketika sebuah merek bisa dipadukan dengan beragam brand lain biasanya harga yang ditawarkan lumayan tinggi dan tentu memberatkan biaya produksi. Rexroth menawarkan harga yang bersaing dan terjangkau dibandingkan dengan merek lain.

3. Garansi Jelas

Rexroth menawarkan masa garansi yang jelas dan setiap produk yang ditawarkan memiliki masa garansi yang berbeda-beda. Dengan adanya garansi yang jelas, maka customer akan berpikir untuk mempertimbangkan sebuah produk untuk dibeli dan digunakan. Adanya garansi juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi customer ketika nantinya terdapat kerusakan yang tidak disengaja oleh customer.

4. Aksesoris yang Lengkap

Rexroth menawarkan beragam aksesoris hydraulic pump seperti segel pengganti, katup pengaman, flense pemasangan, bracket, dan adaptor. Aksesoris membuat pemasangan lebih mudah dan lebih cepat dengan keunggulannya. Kemudian electric pump membuat pemantauan dan kontrol lebih mudah dan lebih efektif. Menggunakan amplifier listrik juga dapat mengubah sinyal kontrol arus rendah menjadi sinyal untuk menggerakkan solenoid atau pengontrol tekanan proporsional. Lalu regulator dan monitor, sensor kecepatan, suhu, dan tekanan dapat membantu untuk menutup loop kontrol untuk memberikan solusi yang tepat bagi pengguna hydraulic Rexroth.

Baca Juga: MESIN HIDROLIK: PENYEBAB KERUSAKAN & PEMECAHAN MASALAH

Produk Lain Rexroth

Setelah mengenal hydraulic Rexroth ada beberapa hal yang mungkin perlu Anda ketahui seperti produk yang sering digunakan untuk mendukung proses produksi. Contoh produk lain yang mendukung proses produksi adalah Filter Element Bosch Rex yang berfungsi untuk pembersihan agar mesin produksi semakin awet digunakan. Kemudian Hydraulic Pump Bosch Rexroth yang digunakan untuk menciptakan tenaga hidrolik. Kemudian Bosch Rexroth Valve Hydraulic atau katup hydraulic on off yang sesuai dengan beragam brand untuk mendukung proses produksi dan memperlancar produksi. Seri katup dari Rexroth juga sudah berstandar ISO sehingga kualitasnya terjamin. Beragam suku cadang Rexroth juga disediakan seperti filter element, piston, dan valve.

Baca Juga: PT. BINTANG TEKNIK ADIYASA SELALU MENJAMIN KUALITAS PRODUK

Rekomendasi Distributor Jual Hydraulic Rexroth di Jakarta

Bagi Anda yang berada di area Jakarta dan sekitarnya dan sedang mencari Hydraulic Rexroth, maka Bintang Teknik Adiyasa adalah pilihan yang tepat. Distributor tersebut jual hydraulic Rexroth dengan harga terjangkau dan terjamin kualitasnya. Bagi Anda yang berada di luar daerah Jakarta, Bintang Teknik Adiyasa akan memberikan harga terbaik untuk pengiriman di luar Jakarta. Perusahaan ini juga menyediakan berbagai macam jenis produk industri seperti Sparepart Hydraulic, Pump Hydraulic, Hydraulic Pressure Control, Solenoid Valve, Hydraulic Motor dan beberapa jenis produk Valve seperti Check Valve beserta Assesories lainnya dengan berbagai jenis merk terkenal di Indonesia.

Author

Enable Notifications OK No thanks